"The Changcuters" Sempat Trauma Karena Pesawat

Author: beny (bendotz) / Label: ,

"The Changcuters" Sempat Trauma Karena Pesawat

Lepas dari kejadian naas yang sempat menghantui, saat berada dalam pesawat Merpati yang lepas ban dan harus mendarat darurat, ternyata membuat para personel The Changcuters sempat merasa shock dan trauma.

"Ya jangan salah terbang deh, dan banyak-banyak doa aja, kalau trauma ada sih, jadi mendingan ikutin prosedur aja, kalau sekarang pengennya cepet-cepet landing aja," ujar bassist The Changcuters, Dipa.

Komentar Dipa yang juga ditemani oleh para personel The Changcuters lainnya juga diiyakan oleh sang frontman, Tria.

"Ini kejadian pertama dan mudah-mudahan yang terakhir, mendingan naik wahana di Dufan," ujar Tria sambil tertawa. Maklum, mereka bermain di Wahana Dufan saja pada takut dengan ketinggian, apalagi sampe' naik pesawat muter-muter diatas.

The Changcuters yang sedang melakukan perjalanan roadshow ke Papua pada 6 Juli lalu, terpaksa harus transit di Biak, karena pesawat Merpati yang mereka tumpangi mengalami kerusakan ban.

"Sempet sport jantung, rada kaget, waktu itu jam 07.40 WIT, tanggal 6 juli dan transit di kota Biak, karena ban pesawatnya copot dan kita sudah sempat terbang dan melakukan pendaratan darurat di Biak, tapi sempet kaget pas turun tuh ada ambulance, polisi dan tim SAR," papar Dipa.

0 komentar:

Posting Komentar

My muLtiPly

ben ben RANGER

jangan lupa daftar ya...