‘ THE TARIX JABRIX 2 ’
Secara film pertamanya hampir mencapai angka 1 juta penonton, pihak rumah produksi Starvision nggak kapok membuat sekuelnya. Mulai 2 Juli nanti, ‘The Tarix Jabrix’ akan rilis di seluruh bioskop Indonesia.


“Kami buat film kedua ini atas permohonan para penggemar. Mereka menyampaikan permintaannya melalui fax dan email,” ujar produser Starvision, Chand Parwez Servia, saat ditemui di Planet Hollywood Jakarta, Senin (29/6) malam.

Masih dibintangi The Changcuters, cerita yang diusung kali ini pastinya beda dari yang pertama. Kelima anggota The Tarix Jabrix, Cacing (Tria Changcut), Dadang (Erick Changcut), Mulder (Dipa Changcut), si kembar Ciko (Alda Changcut) dan Coki (Qibil Changcut), hijrah dari Bandung ke Jakarta.

Mereka udah lulus SMA dan mau melanjutkan kuliah di Jakarta. Karena merasakan kejamnya Ibukota, mereka terpaksa menjual motor dan menggantinya dengan mobil. Loh kok?!


Tapi, Mulder tetap setia dengan motor gedenya. Dari sini lah konflik di antara mereka mulai terjadi. Parahnya lagi, Mulder malah terlibat balapan liar. Belum lagi Ciko dan Coki yang sibuk dengan pacar kembar mereka.

Persahabatan The Tarix Jabrix benar-benar diuji. Gimana cara mereka mempertahankannya? Mending nonton aja kali ya! Para penggemar The Changcuters pastinya puas banget melihat aksi kocak idola mereka, selama hampir 100 menit.

Tapi, kalau boleh whatzups bandingin sama film yang pertama, komedi yang disuguhkan ‘The Tarix Jabrix 2’ nggak terlalu menggigit. Bisa dibilang terasa datar dan agak garing.

Kayaknya, nggak ada satu pun adegan yang bakal bikin penonton sampai tertawa terbahak-bahak. Dengan catatan, penonton itu bukan fans beratnya The Changcuters yah!


Kalau penasaran sama aksinya Tria Changcut cs., ya jangan sampai ketinggalan! Beberapa wajah baru juga ikut meramaikan ‘The Tarix Jabrix 2’. Sebut aja Joanne Alexandra, Ramon Y. Tungka, Judika, dan Duma Riris Silalahi.




0 komentar:

Posting Komentar

My muLtiPly

ben ben RANGER

jangan lupa daftar ya...